27 April 2013

Apel dan Pacaran di Malam Minggu

Pacaran itu adalah dalam rangka pendekatan dan saling mengenal antara pria dengan wanita yang dicintainya.
Bukan pacaran jika yang dilakukan adalah dengan maksud selain untuk tujuan menikah dan membentuk keluarga nantinya. Memang pada awalnya hubungan antara laki-laki dan perempuan itu banyak macamnya.
Berikut adalah sebutan hubungan tersebut.

1. Teman
Ketika hubungan antara lelaki dan perempuan dalam kesehariannya masih berusia kecil, dan muda. Maka tidak ada rasa cinta antara aki dan perempuan. tapi lebih didasari pada hubungan pertemanan. Yakni main bersama, beraktifitas bersama. menghabiskan waktu bersama sebagai teman. Biasanya sebaya umurnya. Tidak ada unsur cinta lawan jenis.

2. Pacar
Ketika hubungan didasari oleh perasaan hatinya, yakni rasa suka dan cinta. Maka ini disebut pacaran, kencan. Disini ada usaha untuk saling membahagiakan pasangannya, saling perhatian, dan memberi apa yang disukai pasangannya.

3. Suami-Istri
Ketika sebuah hubungan diresmikan oleh sebuah aturan dan agama. Maka syah hubungan tersebut. sehingga sudah tidak bebas lagi berhbungan dengan lawan jenis yang lain. Ikatan yang menjadikan sepasang laki dan wanita bebas melakukan apa saja antara mereka. membangun rumah tangga baru, bekerjasama dalam segala bidang, termasuk sex untuk memiliki keturunan mereka.

Demikian macam hubungan wanita dan pria saat kecil, remaja dan saat dewasa.

Tiada ulasan: