17 April 2013

CARA PRAKTIS MENGISI PULSA


     Sahabat Inspirasi-one, mengisi pulsa hukumnya wajib bagi yang punya hand phone (HP). Kalau tidak pasti ganti nomor dan itupun kemudian diisi juga. Masa mau ganti tiap habis, tidak khan. Pulsa akan cepat habis jika dipakai untuk menelphone ke nomor lain. apalagi beda operator, hmmm, cepat tuh surutnya. Kalau banjir sih seneng ya. Namun ini pulsa. Tapi kalau untuk hal yang berguna dan penting juga bukan suatu pemborosan. Daripada tidak pernah menelphone. Teman tidak ada yang kangen, saudara jauh tidak tahu kabarnya, dan seterusnya. Yang lebih boros lagi ada yakni jika Anda suka buka online internet. Misalnya saja facebookan, iya khan. Siapa kini yang gak pernah online facebook tiap hari... Apalagi game online dan seterusnya...
     Nah pasti pulsanya kudu atau harus sering diisi lagi kalau dah habis, kalau tidaka maka internet tidak jalan, nelpon tidak bisa, bisanya cuma ke operator. Smspun tidak nyampai. Dunia terasa jauh lagi. Sekarang tinggal pilih pintar-pintar agar mengisi pulsanya adalah cara yang praktis.
Cara mengisi pulsa saat ini banyak dimana-mana, hampir tiap gang ada yang jualan. Bahkan teman dan tetangga kita juga ada yang jualan. Pilihan bisa saja berbeda-beda tiap orang, tergantung kemampuan dan kondisi masing-masing, serta cepat habisnya pulsa miliknya.
  1. Bagi yang irit pulsa, yang jarang nelpon, jarang online, paling banter Cuma smsan. Mungkin paling praktis adalah tiap habis beli di tempat terdekat.
  2. Bagi yang suka telephone, dan sms mungkin agak boros, mungkin paling praktis adalah mengecek pulsanya sebelum dan sesudah menelephone. Dan jika sudah limit mau habis segera pesan ke agen/orang/teman langganan kita. Jadi tidak keburu habis dan berhenti bercakap-cakap ketika menelephone hal yang penting.
  3. Bagi yang boros pulsa, selain ikut paketan dalam berinteraksi telephone, juga dalam berinternet. Dalam memesan mengisi juga lebih praktis isi yang banyak sekalian. Bisa isi di agen pulsa kemudian isi ke nomor kita sendiri yang lain. Misal ke nomor yang dipakai paket internet, ke yang dipakai paket telephone. Jadi cukup aman pulsanya dan tidak khawatir kesedot ke operator semua karena terlanjur diisi dan kita tidak bisa mengontrol pemakaiannya. Serta tidak perlu bolak balik ke warung pulsa ketika tiba-tiba habis di tengah malam dan kondisi hujan serta mati lampu. Cukup isi dari nomor kita yang satu yang berfungsi sebagai pengisi nomor-nomor yang lainnya. Harganyapun lebih murah. OKE..




Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa:



Lomba Blog Pojok Pulsa 2013



Tiada ulasan: