15 April 2013

Buah untuk diet


     Bagi kaum hawa (wanita) tubuh merupakan aset yang sangat berarti dan penting. bukan untuk dirinya saja yang memandang dan menikmatinya. tapi juga kaum lelaki atau pasangannya.  Memiliki tubuh yang seksi dan ramping tentunya memerlukan cara tersendiri yakni dengan cara berdiet. Bisa dilakukannya melalui seperti menahan makan, mengonsumi obat, dan berolahraga. Ada satu cara yang bisa dilakukan dengan  mudah dan juga sehat yaitu dengan mengonsumsi buah-buahan yang pas dan cocok untuk diet menuju tubuh ideal anda.


Buah-buahan memang mengandung banyak manfaat bagi manusia. Beragam buah bisa dipilih tergantung kebutuhan kita, termasuk untuk menurunkan berat badan. Untuk menjalankan program ini, Kita harus memilih buah yang mengandung sedikit gula dan banyak air. Buah yang bisa dipilih untuk diet antara lain

1. Jeruk
Buah ini banyak mengandung air dan Vitamin C yang banyak. Baik dan cocok untuk membangun sistem kekebalan tubuh, terdapat juga kandungan di dalamnya yang bagus untuk merangsang pembakaran lemak pada tubuh anda. Jadi untuk diet cocok. Tapi makannya jangan sebelum makan, nanti perih dan mules perutnya.. yach...

2. Semangka
Buah yang bulat dan gede banget yang dalamnya merah ini merupakan buah yang banyak  kandungan air dan zat yang diperlukan tubuh kita seperti kalium, dan vitamin C. Ini mampu mengaktifkan hormon tiroksin yang membantu tubuh kita untuk membakar lemak secara efektif dan cepat. Anda dapat membelinya di toko buah. atau penjual eceran sudah diiris kecil-kecil.

3.   Nanas
Buah yang daunnya berduri ini baik untuk pembakar lemak terbesar diantara buah-buahan yang lain. Buah ini mengandung enzim yang berguna dan terbukti efektif untuk mencegah penyimpanan lemak dalam tubuh Anda. Nanas juga merupakan sumber dari 16 mineral, dan Vitamin A, B, C, dan E.

4.   Apel
Buah yang amat terkenal ini bagi yang mengonsumsi dua buah apel perhari ia menjadi lebih langsing dibandingkan dengan orang yang tidak mengonsumsi apel sama sekali. Apel merupakan sumber serat yang dapat mencegah tubuh menyerap gula terlalu cepat, dapat mempercepat metabolisme tubuh dan berfungsi sebagai pencahar. Enak dan bermanfaat. Ada hampir di tiap toko buah dan warung.

5.   Strawberry
Strawberry mengandung sedikit kalori yang sangat bagus untuk diet. Selain itu strawberry juga dapat membersihkan usus, mempercepat metabolisme, yang berarti membantu tubuh Anda untuk membuang lemak dan racun.


Keberhasilan diet selain dengan makan buah yang menghancurkan lemak. Juga jangan  banyak mengonsumi makan-makanan berlemak tinggi, minuman bersoda, atau makanan dan minuman lain yang menyebabkan diet Anda bisa gagal. Olahraga yang teratur membantu proses diet Anda akan lebih cepat dan mencapai hasil yang diharapkan. Tubuh ramping dan tetap sehat.

Tiada ulasan: