28 April 2013

5 Hal Penghalang, Penghambat dan Penghancur Karir Kerja Anda


Ketika Anda mau bekerja tentu ingin sukses dan terus lebih baik. Namun jika yang dilakukan Anda adalah hal berikut, maka Anda justr bisa jadi Hancur dan jelek karirnya. Maka, hindari dan cegah anda melakukan pantangan ini.

 1. Berpakaian Lusuh di tempat kerja
     Pakaian kasual atau lusuh Anda akan mantra azab untuk karir Anda. Mereka yang berniat untuk berpakaian informal dengan jeans dan T-shirt di tempat kerja bisa menyaksikan stagnan dan berhenti dalam kemajuan karir mereka. Pria dengan janggut dewasa, wajah-wajah yang belum dicukur selama lebih dari seminggu akan menarik perhatian para pengusaha. Para pengusaha kemudian akan melihat penampilan lusuh Anda, dan meskipun Anda mungkin unggul dengan kinerja Anda di perusahaan Anda. Penampilan lusuh Anda akan memastikan Anda tetap dalam langkah tangga yang sama selama-lamanya.
So, kalau mau selamat dan maju tampilkan diri anda yang rapih, dan cerah tidak kumal dan lusuh dan kumal seperti tidak terawat dan stress.
     Jika Anda ingin melihat diri Anda dalam posisi eksekutif, Anda harus memiliki penampilan eksekutif. Apa artinya? Penampilan Anda harus bergaya cukup dengan semburat warna konservatif. Hindari gaun tercela, lebih jadi jika Anda seorang wanita ingin membuat tanda di dunia Mans.

2. Kurang Komunikasi.
     Kurang efektif dan terampil dalam komunikasi akan membawa Anda pada jalan kehancuran karir. Belum dan tidak mampu menjelaskan presentasi Anda secara efektif dalam rapat tim akan memastikan kejatuhan karir Anda. Perusahaan selalu mencari orang yang lebih tinggi menaiki tangga memiliki keterampilan berkomunikasi yang tepat. Sehingga ia mampu berkomunikasi pandangan dan pikiran secara efektif dengan rekan kerjanya.

3. Menunda Pekerjaan
Anda menunda nunda pekerjaan. Maka akan membawa Anda dalam persimpangan ketika perusahaan memutuskan untuk mentransfer beban kerja Anda kepada orang lain. Melalaikan diri dari tanggung jawab berdiri sebagai penyebab paling signifikan untuk menghentikan karir. Dunia ini dipenuhi dengan individu-individu berbakat yang syirik tanggung jawab mereka dan menunda untuk waktu yang cocok untuk mereka.

4. Sikap ceroboh di tempat kerja Anda.
      Tidak ada kelangkaan individu yang menunjukkan karakter mereka dengan sikap ceroboh dan sembrono. Anda mungkin terdengar terlalu pintar ketika Anda berpikir tidak ada yang melihat tindakan Anda. Pengusaha tajam mengawasi setiap gerakan karyawan, mereka selalu di lookout untuk seorang pria yang tepat perilaku dan sikap untuk menempatkan tanggung jawab yang lebih pada dirinya. Tanggung jawab lebih berarti promosi dan kenaikan gaji.
     Hindari membuat panggilan pribadi dari kantor Anda, atau mengobrol terlalu dekat dengan anggota lawan jenis. Gusi Mengunyah, dan tertawa keras di gedung kantor. Jangan pernah menarik perhatian negatif yang tidak semestinya jika Anda ingin naik tangga kesuksesan.

5. Meminta kenaikan gaji ketika bos Anda dalam suasana hati yang marah.
      Jika Anda mencari beberapa alasan untuk menjadi buruk dimarahi oleh atasan Anda, atau mencetak nama Anda di buku-buku buruk untuk selama-lamanya, kemudian pergi ke depan dan meminta cuti, atau kenaikan gaji ketika ia mengalami hari yang buruk. Anda dapat yakin bahwa Anda akan tetap dalam posisi pekerjaan Anda saat ini untuk selamanya. Lakukan dua kali dan Anda bahkan mungkin diturunkan?

     Dengan mencoba menghindari hal dan perilaku yang diberikan di atas, maka Anda akan menyaksikan karir Anda melambung ke ketinggian baru yang menarik dan lebih maju. Oke.. Jangan terjang dan dilanggar ya, kalau ingin selamat dan sukses... Ga mau celaka dan jumud khan..

Tiada ulasan: